Lowongan Surveyor dan Drafter

Kami perusahaan berskala nasional bergerak dibidang Konstruksi Jalan Raya, Jembatan dan Jalan Tol membutuhkan segera kandidat untuk memenuhi posisi di Projek Kerawang dan Pemalang Batang dengan kompensasi yang bersaing, dengan kebutuhan sebagai berikut :

1. QUANTITY SURVEYOR / SURVEYOR
– Minimal lulus D3 atau S1 jurusan Tehnik Sipil / Geodesi
– Berpengalaman pada pengerjaan Proyek Jalan Tol / Jembatan / Jalan Raya
– Bersedia untuk bekerja di Proyek
– Jujur dan bersedia bekerja keras

2. DRAFTER
– Minimal lulus STM atau sederajat
– Menguasai Auto Ca
– Berpengalaman pada pengerjaan Proyek Jalan Tol / Jembatan / Jalan Raya
– Bersedia untuk bekerja di Proyek
– Jujur dan bersedia bekerja keras

Lamaran dapat langsung dikirim ke :
recruitment@mitrajaya.co.id

atau
Construction Division – Mitra Jaya Group
Indorama Building 14th Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav.1-2, Jakarta 12950

9 Comments »

  1. ASEP GUNAWAN said

    Saya berminat bergabung untuk posisi quantity surveyor

  2. Indrawan said

    Saya biasa bekerja dengan land development desktop sebagai pengolahan existing ground dari alat total station DTM352, kemudian mendesign finishing ground dengan autodesk civil design, setelah itu menghitung mutual check volume dan estimate harga satuan untuk membuat amandemen, saat ini masih bekerja di PT.Basuki rahmanta putra, jika kompensasi dari perusahaan ini sesuai dengan kemampuan saya, maka saya berminat untuk melamar, my phone 085882312982

  3. Saya adalah drafter yang mempunyai pengalaman selama 2 th dalam pembuatan gambar struktur,yang meliputi gambar concret,steel dan infrastruktur baik itu jalan maupun saluran
    Jika berminat silahkan hubungi saya di no.081326305399

  4. tamtoso said

    saya adalah drafter yang mempunyai pengalaman 5 tahun konsultan di brebes, dan 1.5 tahun di NTT sebagai CAD operator pada proyek air bersih Pro Air Timor tengah selatan. jika berminat hubungi saya di email: tamto_iqbal@yahoo.co.id

  5. Edmond Perdana said

    Saya surveyor salah satu kontraktor PT. Freeport Indonesia pengalaman 4 tahun di underground untuk pembuatan tunnel dan konstruksi loading pocket dengan menggunakan Total Station Leica TCRA1202. Jika berminat bisa menghubungi via email atau Hp. 081331806356

  6. tamtoso said

    saya adalah drafter yang mempunyai pengalaman 5 tahun konsultan di brebes, dan 1.5 tahun di NTT sebagai CAD operator pada proyek air bersih Pro Air Timor tengah selatan. jika berminat hubungi saya hp 085742075156

  7. mursalim said

    Saya seorang drafter (mampu menghitung BOQ mechanikal, sipil structure dan piping)yang mempunyai pengalaman 4 tahun di Engineering proyek Cemen Plant di SulSel. Jika berminat hubungi HP saya 085299089440/mursalim_dft@yahoo.com

  8. hendra ferizal said

    saya pria usia 38 tahun pengalaman drafter pemetaan,gis dan sipil selama 12 tahun,saya bermaksud untuk dapat bergabung pada perusahaan yang ibu/bapak pimpin.

    hormat saya,

    hendra ferizal
    ————
    081395370280

  9. Djoko Lesmono said

    Saya adalah sipil drafter, 15 tahun pengalaman dalam mengolah data survey lapangan lalu mendesign longitudinal section dan cross section.
    Jika berminat dapat menghubungi saya di no HP 081584844991 atau email djoko_lesmono@yahoo.com

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a comment