Lowongan Teknisi (Elektrikal/Instrument)

Kami perusahaan yang bergerak di bidang Automation System Integrator membuka lowongan 2009 untuk
Teknisi (Elektrikal/Instrument)

Kualifikasi:
– Pria, dengan kondisi fisik prima (sehat jasmani dan rohani)
– Lulusan STM, jurusan Teknik Elektro/Listrik
– Berpengalaman sebagai Teknisi Elektrik/Instrument min 1 tahun atau fresh graduate
– Bersedia bekerja dalam shift
– Mampu bekerja mandiri.
– Mampu menghadapi tekanan (waktu dan kualitas) dalam bekerja
– Bersedia ditempatkan di lokasi proyek.
– Bisa mengoperasikan Autocad menjadi nilai lebih.

Silahkan mengikuti proses seleksi apabila kriteria anda memenuhi kualifikasi kami. Segera kirimkan surat lamaran anda disertai daftar riwayat hidup (CV), ijazah/surat keterangan lulus dan nilai ke,

HRD manager
recruitment@somit.co.id

2 Comments »

  1. Gilang said

    saya lulusan STM Pembangunan Bandung jurusan Instrumentasi industri program keahlian Kontrol Proses, kiranya perusahaan anda dapat merekrut lulusan dari STM pembangunan karena mereka telah diperkenalkan lebih dulu tentang instrumentation system untuk sederajat STM ataupun Diploma

  2. sopian hadi said

    Nama : Sopian Hadi
    Usia : 26 th
    Alamat : jl Al-barkah Rt,002/003 Rawa Buaya cengkareng,
    jak-bar.
    SIM : A
    Saya adalah masiswa STM Elektro tangerang, saya seorang di Siplin, Rajin dan mampu bekerja sebagai team. saya ingin sekali untuk dapat bekerjaan sebagai karyawan di perusaan yang bapak/ibu pimpin, untuk biaya ke hidupan saya sehari-hari, saya belum berkeluarga, saya pernah bekerja di PT MNC SKY Vision (indovision), sebagai teknisi lapangan selama 2th, Saya berkeyakinan bahwa dengan comment ini belum cukup untuk di jadikan bahan pertimbangan. maka dari itu saya lampirkan no HP saya yg dapat di hubungi : 08889681815 untuk proses kelanjutannya.

    thx
    Sopian Hadi

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

