Lowongan Driver Toko Buku

Kami salah satu toko buku terkemuka di Indonesia,membutuhkan kandidat potensial dan energik untuk bergabung bersama team kami sebagai :
DRIVER (DVMS-003)
1.Pria,Pendidikan minimal SMU
2.Memiki SIM A dan dapat mengemudikan dengan baik.
3.Mengerti dan hafal rute jalan-jalan di JADEBOTABEK.
4.Mengerti mesin mobil dan dapat merawat kendaraan dengan baik.

Kirimkan surat lamaran anda berikut pas foto terbaru,cantumkan kode posisi
pada luar amplop ke alamat :

PT.HERO INTI PUTRA
Jl Jatiwaringin Raya Ruko Graha Indah Bl C/5-6
Jakarta 17411

atau via e mail ke :
brammantya@hip.co.id

3 Comments »

  1. danil said

    Cikampek,14 April 2009

    Dengan Hormat

    Sehubungan dengan adanya informasi internet bahwa diperusahaan yang bapak/ibu pimpin membutuhkan tenaga supir maka saya bertanda tangan dibawah ini berniat bergabung pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin

    Nama :Mohammad Danial Zahari
    Panggilan :Danil
    Tempat/Tanggal Lahir :Jakarta ,07 November 1983
    Alamat :Jl.Manggis Perum sukaseuri block E/11 Rt25/10 Kota Baru 41374
    Agama :Islam
    Home :0264-8385079
    Hp :0264-9150383

    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan

    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Fotocopi Ijazah
    3. Fotocopi Transkip Nilai
    4. Fotocopi Sim A
    5. Fotocopi Pengalaman Kerja
    6. Fotocopi SKCK
    7. Pas Photo 4X6

    Demikian surat lamaran ini saya,buat sebenar-benarnya ,besar harapan saya untuk dapat diterima dan mendedikasikan diri pada perusahaan Yang bapak/ibu pimpin.Atas perhatian saya ucapkan banyak terima kasih

  2. danil said

    Cikampek,14 April 2009

    Dengan Hormat

    Sehubungan dengan adanya informasi internet bahwa diperusahaan yang bapak/ibu pimpin membutuhkan tenaga supir maka saya bertanda tangan dibawah ini berniat bergabung pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin

    Nama :Mohammad Danial Zahari
    Panggilan : Danil
    Tempat/Tanggal Lahir :Jakarta ,07 November 1983
    Alamat :Jl.Manggis Perum sukaseuri block E/11 Rt25/10 Kota Baru 41374
    Agama :Islam
    Home :0264-8385079
    Hp :0264-9150383

    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan

    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Fotocopi Ijazah
    3. Fotocopi Transkip Nilai
    4. Fotocopi Sim A
    5. Fotocopi Pengalaman Kerja
    6. Fotocopi SKCK
    7. Pas Photo 4X6

    Demikian surat lamaran ini saya,buat sebenar-benarnya ,besar harapan saya untuk dapat diterima dan mendedikasikan diri pada perusahaan Yang bapak/ibu pimpin.Atas perhatian saya ucapkan banyak terima kasih

  3. Sehubungan dengan impormasi yang saya baca di internet bahwa perusahaan
    yang bapak/ibu pimpin/kelola sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai driver,dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam perusahaan yang bapak/ibu pimpin/kelola
    Nama : zainal abidin
    Tmpt/tgl lhr : lombok 12desember 1979
    alamat : jalan pancoran buntu 1 rt 002/02 no 22
    agama : islam
    hp : 085692261200
    rumah : 02179184366

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

