Lowongan Tenaga Administrasi SMU

Kami sedang membutuhkan tenaga administrasi lulusan smu, dengan persyaratan sebagai berikut:
1. wanita, maks 20 tahun
2. tamatan sma atau sederajat
3. mengerti komputer (word, excel)
4. mengerti pemakaian internet & email
5. tinggal di sekitar wilayah rawamangun, jakarta timur

Fungsi kerja :
1. membantu kegiatan administrasi recruitment

Alex Yudianto
PT. Galiba Dayamitra Utama
Gedung Agnesia LT 3
Jl Pemuda No. 73 B
Jakarta Timur – Indonesia

Telp. 021 470 1362 / 0813 1874 1300
Email. alxy2910@yahoo.com atau alexy@galibright. com

8 Comments »

  1. Ambaryani said

    Selamat Pagi,

    Saya tertarik dengan lowongan diperusahaan Bapak dengan posisi sebagai administrasi.

    Terima kasih.

  2. Retno Palupi said

    Saya tertarik dengan lowongan di PT. Galiba Dayamitra Utama. Saya sudah berpengalaman di bagian administrasi selama Tahun. Untuk lebih lanjut saya tunggu kabara baiknya. Terima Kasih.

  3. Nurfitriyah said

    Saya tertarik untuk mengisi lowongan pekerjaan sebagai tenaga Administrasi di PT. Galiba Dayamitra Utama. Untuk sementara sejak tahun 2007 hingga sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan kontraktor di bilangan Rawamangun yang rekanan dengan salah satu instansi Pemerintah.
    Saya lulusan SMK tahun 2007, guna mencari pengalaman saya ingin jika berkenan untuk diberi kesempatan mengisi lowongan pekerjaan yang ada di PT. Galiba Dayamitra Utama. Mohon untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.

  4. Aditya said

    Saya adalah Aditya Idaman Rasyid, usia saya genap 23 tahun, berdomisili di Bogor. Pendidikan terakhir SMA, lulus dan berijazah tahun 2005.
    Minat saya berkerja sebagi Staff Administrasi dan saya mempunyai bakat di bidang komputer terutama Program Microsoft Office Word dan Excel serta Internet. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Walaupun saya belum memiliki pengalaman dilingkungan kerja, tapi saya yakin bahwa saya mampu menyelesaikan tugas-tugas Administratif dengan baik.

  5. DEWI SARTIKA said

    MINAT SAYA BEKERJA SEBAGAI STAFF ADMINISTRASI & SELAIN ITU SAYA JUGA SUDAH BERPENGALAMAN DI BIDANG ADM, WALAUPUN RUMAH SAYA DI SEKITAR JAKARTA UTARA DAN PT GALIBA DAYAMITRA DI JAKARTA TIMUR TAPI ITU TDK PATAHKAN SEMANGAT SAYA UNTUK BISA TERUS MAJU,…..

  6. Nova Diyah Lestari said

    saya tertarik dan ingin bergabung di perusahaan ini karna saya membutuhkan pekerjaan ini,saya memenuhi kualifikasinya dan saya tinggal dekat rawamangun,

  7. Andriansyah said

    Saya adalah 23 tahun..
    saya pekerja keras, saya berdomisili di cirebon..
    tapi saya siap untuk di tempatkan dimana saja..
    saya adalah seorang lulusan smu..
    saya yakin dengan keberadaan saya di perusahaan yang bapak/ibu pimpin saya akan memberikan dampak positif bagi perusahaan..
    terimakasih..

  8. Tya said

    saya siswi smk yang baru lulusan tahun 2009 kemarin, saya berharap saya dapat bergabung dengan perusahaan anda,
    saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan saya mampu berkomunikasi dengan baik. Saya harap dapat tercipta dampak yang positoif jika saya dapat bekerja di perusahaan bapak.
    terima kasih….

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

