Lowongan Kamerawan, Reporter & Presenter

PT. Akirah Media Production adalah rumah produksi berbadan hukum pertama di Indonesia yang fokus bergerak di bidang Jurnalistik sebagai kontributor berita non-infotainment / gossip. Saat ini membutuhkan tenaga kerja profesional sebagai berikut :

CAMERAMAN ( CAM )
– Pria, usia maksimum 27 tahun
– Tinggi minimum 170 cm
– Pendidikan minimum D3, Broadcasting/Komunikasi
– Pengalaman minimum 1 tahun
– Dapat mengoperasikan kamera dan program komputer aplikasinya
– Good English
– Menyukai pekerjaan dan tantangan jurnalistik
– Aktif, energik, mampu bekerja dengan deadline
– Belum menikah

REPORTER (REP) & PRESENTER (PRE)
– Wanita, Usia maksimum 25 tahun
– Tinggi minimum 160 cm (proporsional)
– Pendidikan min D3 sederajat (berbagai disiplin ilmu)
– Camera-face or good looking
– Supel, kreatif dan berwawasan luas
– Good English
– Menyukai pekerjaan dan tantangan jurnalistik
– Aktif, energik, mampu bekerja dengan deadline
– Belum menikah

Khusus Presenter/ Reporter (Pre/Rep) kirim foto ukuran postcard; close-up, tampak samping, full-body tampak depan.

Kirimkan CV dan foto (terbaru/1 bulan terakhir) anda sebelum 3 Desember 2008. Cantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi, dan kode posisi lamaran pada subject email ke alamat:
akirah.media.productions@gmail.com, indonesiahrd@yahoo.co.id

3 Comments »

  1. Pidjar Sutikno said

    senang bila bsa gabung untuk kerjasama…dan trimakasih sebelumnya bila aqda kesempatan tuk bergabung…pengalaman di film alhmdulilah ckp lama…trimakash bila bisa kita kerjasama dengan baik untuk kemajuan….terimaksih…

  2. R. Benny Sariffandi said

    Aku memiliki back ground advertising D3, aku pernah menjadi kameraman untuk pembuatan tugas akhir, aku pengen sekali menambah wawasan di bidang yang sama dengan kuliah aku. terima kasih apabila aku bisa ikut bergabung..

    salam hangat,

    R. Benny Sariffandi
    0813 1782 4461

  3. Basuni Bahtiar said

    Hal : Permohonan menjadi Voulenter Bekasi Juni 2009
    Kepada Yth
    HRD MANAGER
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Basuni Bahtiar
    Tempat Tgl lahir : Bekasi, 02 Maret 1979
    Alamat : JL. Industri No.9 kp.kongsi Cikarang kota
    Pendidikan terakhir : S1 ( Hukum Pidana )
    No.Telp : 08568727712 / 021 96984532
    Dengan ini, saya mengajukan permohonan menjadi Voulenter pada lembaga yang Bapak / Ibu Pimpin saat ini. Sebagai informasi saya lulusan S1 Hukum Pidana pada Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung pada Tahun 2003,dan dapat mengoprasikan computer,dan bahasa inggris pasif.
    Demikianlah permohonan ini, besar harapan saya untuk diterima dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya

    Basuni Bahtiar

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : Basuni Bahtiar
    Tempat/tgl lahir : Bekasi, 02 Maret 1979
    Agama : IslaM
    Alamat Sekarang :JL. Industri No. 9 kp. Kongsi Cikarang kota
    No. Tlp : 08568727712
    Pendidikan Formal :
    SDN HARAPAN BARU CIKARANG Berijazah
    SMPN I CIKARANG Berijazah
    SMUN I LEMAH ABANG Berijazah
    UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG Berijazah
    Riwayat Pekerjaan :
    1. Bekerja sebagai Asisten Pengacara Non Litigasi Hendry Zamora.SH
    2. Bekerja sebagai DEBT COLECTOR FIF

    Demikinlah Daftar Riwayat ini dibuat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Basuni Bahtiar

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

