Lowongan Pegelolaan Gedung Bintaro

DIBUTUHKAN : Untuk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan gedung dan jasa lainnya di Bintaro.

BUILDING MANAGER (BM)
– Pria, usia max. 35 tahun,
– Menguasai Ms Office,
– S1 T. Mesin/Elektro/Listrik,
– Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, bidang perawatan/pengelolaan gedung perkantoran,
– Memahami Building Management & mampu berkomunikasi baik dengan tenant

Senior Estimator (SE)
– Pria, usia maks. 35 tahun
– S1 Teknik Sipil / Arsitektur
– Mengerti dan memahami pekerjaan Estimasi Bangunan (Perumahan maupun High rise Building)
– Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik.
– Pengalaman min 3 (tiga) tahun pada bidang yang sama

TEKNISI ( TEK )

Kualifikasi :
– Pria, usia max. 30 tahun
– STM/D1/D3 Teknik Mesin/Elektro/Listrik
– Mengerti sistem kelistrikan
– Mengerti sistem kerja AC, STP dan Genset
– Mampu mengoperasikan komputer ( MS. Office )
– Bersedia kerja shift
– Pengalaman min.3 tahun di bidang yang sama, bidang perawatan/pengelolaan gedung perkantoran

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan merasa diri anda adalah orang yang cocok untuk menempati salah satu posisi tersebut, silahkan kirimkan surat lamaran dengan melampirkan : copy ijazah, CV & 2 lembar pas photo terakhir ke PO BOX 20 CPAKSBJ 15224A atau melalui email ke dwi@nmc.co.id dengan mencantumkan subject kode posisi.

1 Comment »

  1. sopian hadi said

    Nama : Sopian Hadi
    Usia : 26 th
    Alamat : jl Al-barkah Rt,002/003 Rawa Buaya cengkareng,
    jak-bar.
    SIM : A
    Saya adalah masiswa STM Elektro tangerang, saya seorang di Siplin, Rajin dan mampu bekerja sebagai team. saya ingin sekali untuk dapat bekerjaan sebagai karyawan di perusaan yang bapak/ibu pimpin, untuk biaya ke hidupan saya sehari-hari, saya belum berkeluarga, saya pernah bekerja di PT MNC SKY Vision (indovision), sebagai teknisi lapangan selama 2th, Saya berkeyakinan bahwa dengan comment ini belum cukup untuk di jadikan bahan pertimbangan. maka dari itu saya lampirkan no HP saya yg dapat di hubungi : 08889681815 untuk proses kelanjutannya.

    thx
    Sopian Hadi

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

