Lowongan Injection Moulding

Sebuah perusahaan asing yang bergerak di bidang Injection Moulding di daerah kawasan Cikarang, saat ini membuka lowongan pekerjaan dengan segera :

1. SEKRETARIS
– Wanita, usia maksimal 25 tahun
– Pendidikan Minimal D-3, pengalaman 1 tahun
– Lancar bahasa Inggris
– Diutamakan tinggal di Cikarang, Bekasi.

2. PURCHASING
– Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal D-3, Pengalaman minimal 5 tahun
– Dapat berbahasa Inggris

3. ENGINEERING
– Pria, usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan minimal D-3 Tehnik mesin perancangan / design, Fresh
graduate diutamakan
– Dapat membaca & mengerti gambar tehnik
– Dapat menggunakan Autocad
– Dapat berbahasa Inggris

Kandidat yang memenuhi syarat, segera mengirimkan CV sesuai dengan kode ke
alamat email sufyan@narasummit.com

9 Comments »

  1. Nurcahya said

    saya 11th tahun kerja di bagian machining (CNC) di PT molding tooling.Call me at 085697410166

  2. dedy tri handoko said

    saya sudah 6 tahun bekerja di bagian moulding, telp saya 081314616227

  3. Bowo Setyawan said

    Saya sudah 7 tahun bekerja di Perusahaan Plastic Injection sebagai supervisor Produksi.
    Phone : 081319150500

  4. zulhendri said

    saya sudah 13 tahun kerja di plastic injection molding sebagai tooling supervisor
    ( ToolRoom Dept)di batam ,telp 081270375877

  5. Novandi Maulana said

    saya sudah bekerja selama 3 th sebagai quality control di injection molding. telp saya di 081384556588.

  6. Anton maznu said

    Saya Anton Maznu menguasai prodction,teknikal,maintenance Molding injeksi plastik dan pengalaman 4 th.Jabatan terakhir saya Kepala bagian Produksi.Seandainya ada yang membutuhkan tenaga saya Sms aja ke 081280455824

  7. MURJIYONO said

    Saya Murjiyono pengalaman produksi 12 tahun di injection,bisa setting awal Trial sampai Maspro ,perbaikan defect produk dan bisa sistem ISO-TS 16949-2002.terakhir sebagai Supervisor production diperusahan plastic injection yang bergerak pada sektor otomotif.Hub 081513836389.

  8. Purwadi said

    Saya pernah bekarja di perusahaan injeksi molding selama 4th,bisa setter mold menaerti parameter mesin injeksi mold plastik.

  9. Usep Kurnia Gunawan said

    saya berpengalaman kerja di perusahaan mold injection dan blow selama 8 tahun sebagai programer CNC Milling. bisa Mestercam dan Delcam. telpon saya 081218004424.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

