Fisioterapy untuk Yayasan Cacat Tuna Ganda

Kami dari Yayasan HEESU yang berlokasi di Cileungsi – Bogor, saat ini sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai Fisioterapy dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Lulusan D3 Fisioterapy
2. Pria / Wanita
3. Baru lulus atau minimal pengalaman 1 tahun di bidangnya
4. Menyukai anak-anak
5. Memiliki jiwa sosial yang tinggi
6. Bersedia ditempatkan di Cileungsi – Bogor

bagi yang berminat harapkan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta CV melalui email : ichapascal@yahoo.com atau intankero@yahoo.com
atau telp ke 021-8306626 (Ibu Intan / Ibu Rina)

lamaran kami tunggu selambat-lambatnya satu minggu setelah email ini ditayangkan

3 Comments »

  1. dwi yunita said

    saya lulusan smu umur saya 24,saya lagi butuh pekerjaan kebetulan saya senang dengan anak kecil,apabila saya melamar,lamaran di tujukan kemna ya,dan kebetulan rumah saya di cilungsi-bogor.makasih

  2. D-noq said

    Teman pria saya umur 24 tahun, lulusan D4 Fisioterapi UIEU,Jakarta, 2008.Kebetulan lokasi rumah di wilayah Cibinong, Bogor.Apakah teman saya masih berkesempatan? Dia senang dan cepat akrab dengan anak kecil…Mohon Tanggapannya. Terima Kasih….

  3. Saya seorang fisioterapis, salut tiga jempol.hari ini udh ada yg membuat yayasan untuk anak brkbuthan khusus. Sygnya saya di makasar. Kapan para fisioterapis mau membuat hal2 yg revolusioner di dunia rehabilitasi cacat?

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

