Lowongan PT. SANDRAFINE GARMENT

PT. SANDRAFINE GARMENT, adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang Garment yang bersekala Internasional.Kami memiliki pabrik produksi utama di Tangerang, dengan kantor representatif kami di Tangerang. Saat ini perusahaan kami membuka kesempatan berkarir bagi para tenaga kerja muda yang terampil, dan juga para profesional untuk bergabung dalam perusahaan kami sebagai:

1. Staf Pesonalia ( SP )
2. Senior Supervisor Sewing ( SSS )
3. Senior Merchandiser ( SM )
4. Junior Merchandiser ( JM )
5. Accounting Manager ( AM )

Adapun Kualifikasi minimal yang dibutuhkan oleh perusahaan adalah sebagai berikut:
1. Pria / Wanita usia 18 – 55 tahun
2. Pendidikan min SLTA ( 2 ),D3 ( 4 ), S1 ( 1,3,5 )
3. Punya kemampuan leadership yang baik. ( 3,5 )
4. Bertanggung jawab, disiplin, dan tepat waktu
5. Sanggup bekerja keras / di bawah tekanan. ( 1 )
6. Pengalaman min 1 tahun ( 2 ) min 1.5 ( 3,5 )
7. Terbuka bagi fresh graduates ( 1,4 )
8. Berbahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan merupakan nilai tambah.
9 Dapat mengoperasikan Komputer dengan baik.

Kirimkan Curriculum Vitae terbaru dialamatkan kepada:

E-mail: job_sandrafine@yahoo.com
atnn:
Mr.Nasution al Fans
HRD Manager
PT. SANDRAFINE GARMENT-HRD Dept

4 Comments »

  1. rujuk.sh said

    saya adalah orang yang mau berkerja keras,displin dalam menjalankan kerja. cepat adaptasi dengan lingkungan pabrik.loyalitas tinggi terhadap perusahaan dan juga loyal terhadap pimpinan.saya juga berpengalaman diperusahaan atau pabrik garment. saya adalah lulusan universitas pasundan bandung fakultas hukum jurusan hukum perdata. memahami undang-undang ketenagakerjaan, sistem pengupahan lembur dan lain-lain yang berhubungan dengan tenaga kerja. saya pernah menghendel 5000 karyawan………………………………………………………………………………hub. 081546541199

  2. meibi said

    keinginan saya dari awal adalah bergabung di perusahaan yang bergerak dibidang tekstil atau garment, latar belakang pendidikan saya adlh sekolah jurusan Busana,yang sedikit banyak tahu tentang tekstil atau design, yang dilanjutkan lagi di universitas wijaya kusuma surabaya jurusan Manajemen, dari basic pendidikan saya inilah saya ingin bekrja sbg manager suatu garment, saat ini saya masih bekerja sebagai manager operational perusahaan Bakery. Tapi saya ingin dan masih berusaha untuk mencari pekerjaan di perusahaan garment. hub. 081230143583 – Kus Meibi Pasaribu, SE

  3. adi janoko said

    Gua heran ama Pt Sandrafin, Perusahaannya oke, tapi karyawannya pada kurang gizi. Nyatanya nasi chatering aja harga satu bungkus nasi kucing. Kurang normal. Apalagi management nya. Gak jauh beda ama Perusahaan ternak sapi perah. Karyawannya ibarat sapi. Bosnya orang cina. Iya.., Romusha jaman Kolo srenggi. Jawa Dwipa di jajah lagi. Tapi dasar rakyatnya gak tau kejawaannya. Lagi2 penghianat nya saudara sendiri. Lalu siapa yang mau disalahkan ? …

  4. amsori said

    FROM ;AMSORI cah pekalongan/hp.08811314196
    met siang maaf saya mau nanya apakah karyawan bernaMA ”SRIYATI”BAGIAN SEWING SAMPEL BENAR ADA &BEKERJa di pabrik ini ,saya temen w\teman mau ngundang acara reuni .atas bantuan&informasinya saya ucapkan trima kasih.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

