Lowongan Hero Supermarket

Hero Supermarket adalah anak perusahaan retail dari PT. Hero Supermarket, Tbk. Perusahaan yang bergerak dalam bisnis retail dan menguasai pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Untuk menunjang perkembangan bisnis PT. Hero Supermarket, Tbk saat ini Hero
Supermarket membuka lowongan kerja bagi para tenaga kerja profesional dan handal untuk posisi sebagai berikut:

Pramuniaga Kode : PR-Jak
Kasir Kode : KSR-Jak

persyaratan :
– Pria atau Wanita
– Pendidikan min. SMU (SMK/SMIP/STM) atau sederajat.
– Umur min. 20 tahun.
– Berpenampilan menarik, pekerja keras.
– Memiliki sikap mau melayani dan mengutamakan pelanggan, jujur dan ramah.
– Pengalaman kerja di supermarket, hypermarket merupakan nilai tambah.
– Bersedia untuk bertugas pada hari minggu/ libur dan dalam sistem
kerja 2 shift sesuai dengan jam buka toko dalam sistem kerja shift.
– Bersedia di tempatkan di seluruh cabang hero supermarket (jabodetabek)

Untuk anda yang merasa memiliki persyaratan tersebut di atas, kirimkan
segera surat lamaran, CV dan photo terbaru anda via email dalam bentuk
word document dan tidak lebih dari 150kb ke :

Hero Supermarket
hero.market_indonesia@yahoo.com

attn. Mr. Alexander Agung Soetanto

4 Comments »

  1. ido said

    Q mau kerja dan ingin cari uang sndri ini dimana alamatnya

  2. DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Rahman Eka Putra
    Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 07 Mei 1987
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Mangga 6 No.68 Rt/Rw :002/04
    Perumnas1 Tangerang 15138
    Nomor Telepon : 081387191289 / 021-5916558

    PENDIDIKAN

    * 1993-1999 SDN 5 Tangerang
    * 1999-2002 SLTPN 9 Tangerang
    * 2002-2005 SMU Nusantara 1 Tangerang
    * 2005-2006 STIE Trisakti Jurusan “Akuntansi”(hanya 2 semester)
    * 2007 AMIK Bina Sarana Informatika
    Jurusan “ Management Informatika” Tangerang

    PENGALAMAN

    * 1 February 2007 Marketing Internet Speedy s/d Sekarang.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan yang sebenar-benarnya. Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja,adapun untuk bahan pertimbangan saya melalui cv saya ini.
    Besar harapan saya untuk dapat berkerja pada peruasaan ini..

    Hormat Saya

    RAHMAN EKA PUTRA

  3. muhamad yusuf said

    saya membutuhkan pekerjaan tetap dan saya akan bertanggung jawab dan gigih dalam menjalankan pekerjaan pengalaman kerja terakhir saya di pt.putera konsepindo sampai dengan sekarang

  4. mertha said

    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpnbesar harapan saya agar lamaran kerja ini dapat di kabul kan, hubungi 0813 98 11 23 82 dona

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

